Monday, November 16, 2009

5 Rahasia Awet Percintaan.. huu (mohon kasih komen kalian ya)

1. Memberikan Kepercayaan : cinta sangat membutuhkan kepercayaan sebagai dasarnya, karena tanpa adanya kepercayaan, sepasang kekasih akan selalu menghadapi kendala dan akhirnya berpisah dan parahnya menjadi benci.

2. Menjaga Kepercayaan yg telah diberi : ketika pasangan kita telah memberikan kepercayaan kepada kita, maka wajib lah untuk kita tuk menjaga kepercayaan tersebut walau jarak, waktu, dan keadaan yg selalu tidak memungkinkan untuk bertemu atau menelfon bahkan untuk SMS saja susah, asal menjaga kepercayaan, pasti akan terjalin rukun.

3.berusaha menyayangi dan menambah rasa cinta kepada pasangan : terkadang setiap pasangan pasti ada ujian atau cobaan baik itu berat atau mudah. tetapi biasanya juga pasangan tersebut sudah merasa hilangnya ketidak cocok an. apalagi ada pihak ke 3 atau ada dorongan dari teman, keluarga, sahabat, bahkan dorongan dari diri sendiri untuk menyakini bahwa pasangan nya sudah gag cocok. tetaplah untuk menyakinkan diri sendiri bahwa pasangan kita adalah yang terbaik apapun adanya..

4. berusaha menerima pasangan apa adanya : apabila kita sudah menerima cinta nya dia, apalagi sudah menikah, berarti kita sudah memikirkan konsekwensi nya dan dapat menerima konsekwensi tersebut,, apabila pasangan mempunyai kekurangan, yakinilah diri sendiri bahwa semua manusia mempunyai kekurangan, dan yakinlah bahwa masih ada yg lebih kurang dari si dia. so pertahankanlah..

5. Enjoy.. : enjoy disini maksudnya bukan jalani seenak diri sendiri tapi jalani untuk kesenangan diri kita dan pasangan, apabila kita menjalankan untuk kesenangan diri sendiri saja atau untuk pasangan saja, itu sangan egois dan pasti akan pisah,, tapii berusaha enjoy, kita lihat apa yg buat pasangan enjoy, disamping itu kita bilang ke pasangan kita bahwa hal yg membuat kita enjoy adalah bla bla bla...

pokoknya 4 sehat 5 sempurna... kalo kalian mengikuti 4 na aja udah 80% awet kug.. tapi kaloo ditambah yg 5 na juga 97% awett,, hehe

No comments:

Post a Comment