Wednesday, November 25, 2009

Suri Cruise Trendi Pakai High Heels


Suri Trendi Pakai High Heels

Nampaknya, "Practice Makes Perfect" menjadi mantra Katie Holmes untuk anak-anaknya. Tak heran, ia selalu membiarkan Suri Cruise memakai sepatu anak dengan high heels.

NAMPAKNYA, "Practice Makes Perfect" menjadi mantra Katie Holmes untuk anak-anaknya. Tak heran, ia selalu membiarkan Suri Cruise memakai sepatu anak dengan high heels saat mereka tengah berjalan bersama.

"Memakaikan Suri pakaian yang menakjubkan telah menjadi hobi Katie. Dia akan menjelajahi internet dan toko-toko di Beverly Hills untuk mencari item dan mendapat inspirasi agar Suri tampil beda," ungkap sebuah sumber yang dikutip dari Daily Mail, Rabu (25/11/2009).

Meski Suri hampir terjatuh ketika sedang berjalan dengan sepatu high heels pada pekan lalu, namun tak menyurutkan tekad Katie untuk membuat putrinya siap berlengak-lenggok di atas karpet merah.

Dengan kepiawaian aktris 27 tahun itu mendandani Suri, nampaknya balita cilik ini sudah merasa nyaman memakai high heels.

Sepatu model ini memang membuat kaki terlihat lebih ramping dan jenjang. Hanya saja saat memakai high heels, seseorang bisa menderita, bahkan bisa mengalami kecelakaan karenanya.

Agar tetap tampil trendi saat memakai high heels, sebagai seorang anak, Suri berhasil melakukan trik yang sempurna. Saat berjalan di atas trotoar, ia berhasil bermanuver dengan memegang erat-erat tangan ibunya.

Suri yang memakai gaun dilapisi mantel merah delima, tas warna hijau, serta high heels berwarna emas tertangkap kamera tengah berjalan keluar dari kerumunan orang di New York, Senin (23/11) lalu. Dengan gaya berbusananya itu, gadis tiga tahun ini, berhasil membuat iri setiap fashionista.

Bersama Katie, Suri tengah berbelanja di toko desainer kenamaan Steve Alan. Sementara sebelumnya, Suri berbelanja di Soho Baby, di mana ia membeli beberapa sepatu boot hujan dan ransel kupu-kupu.

Untuk menambah koleksi pakaian di lemarinya, Suri selalu senang membeli pakaian baru. Padahal, seperti diberitakan sebelumnya, koleksi pakaian Suri sudah bernilai 2 miliar poundsterling.

Berdasarkan laporan, Katie menghabiskan 25 ribu per bulan untuk memastikan anak kesayangannya selalu tampil memikat dengan tren terkini, termasuk item yang dibuat khusus dari desainer kelas dunia.

No comments:

Post a Comment